Kamis, 28 Februari 2008

Sofyan, Temenku

Berawal dari sekedar menilik blog teman ku Sofyan. Ternyata ada tambahan lagi 1 journal yg dimuat di blog-nya. Ku coba membacanya, OMG...... ada nada kekesalan dan semangat berusaha yg bagus. Kata >> GO BLOG inilah yang memacu dirinya untuk sekedar memperhatikan blog nya sendiri. Terdengar seperti membodohi diri sendiri, tapi ada semangat untuk berjuang di balik kata itu, aku melihatnya jelas.

Sebagai teman, dulu waktu SMA, kemudian ketemu lagi sewaktu kuliah, meski gak satu kampus, apalagi satu kelas, beda. Aku di UNDIP, temenku Sofyan di Politeknik Negeri Semarang. Lumayan kental persahaban kita, sekarang aku ngurus warnet [punya orang sih] tapi temen ku itu malah pemilik saham warnet di deket rumahnya, hehehe....dia lebih baik.


Ini dia orangnya >>>

Ngganteng sekali tho? Penuh keceriaan, gak mbosenin
percaya deh...........


Gak papa, yg penting komunikasi tetep OK, hehe.... Niat pengen ngebantu Sofyan buat ngisiin journal di blog nya, dia masih ragu-ragu tentang apa yg harus dihadirkan di blog nya tsb.
Memang terpampang tulisan di bawah ID nya ttg IT, dan cita-citanya. So, mungkin temenku itu sudah terhipnotis dengan kata2 yg dibuatnya sendiri di bagian blognya itu, hehehe........
wake up man.....! sadarlah......!

Blog itu ibarat buku diary, catatan harian mu pribadi yg bisa ditonton banyak orang di internet. Kamu bebas untuk menuliskan apa aja dalam journal blog mu. Gak harus tentang IT yg jadi symbol blog kamu. Aku dulu juga berkeinginan seperti itu, selektif sekali. But, aku malah bingung untuk tidak memasukkan artikel yg aku rasa penting dalam journal blog ku sendiri. Akhirnya aku putuskan untuk juga memasukkan segala informasi yg aku terima, bersifat penting atau sekedar untuk referensi saja. Semuanya aku masukkan dalam journal blog ku, kecuali yang berkaitan dengan SARA, no compromiez for that one.

Temukan karaktermu dalam mengelola blog, dapat dilihat dari journal-journal yg kamu posting dalam blog mu, seperti yg aku miliki di tempat lain ini. Lihatlah dan nikmati yg ada dalam contents journal ku di blog tetangga.

Buat Sofyan, tetap semangat dengan cita-cita profesional IT. Ini juga memberikan semangat lebih banyak lagi padaku untuk segera membentuk web-page ku sendiri. Come on friend....kita berlomba menghadirkan blog dengan contents yg menarik. Kalo bisa, kita bikin web-page masing-masing, ntar kita liat dari pendapat orang laen ttg apa yg kita lakukan.
Semangat...semangat.........

Tidak ada komentar: