Selasa, 29 April 2008

AVG Anti-Virus Free Edition 8.0

Edisi terbaru dari Anti Virus Grisoft, baru saja saya mencoba menggunakan versi 8 ini, setelah lama menggunakan yg versi AVG Free 7.5. Ternyata ada beberapa tambahan fitur yg sangat berguna, termasuk antispyware. Bagian ini yg memang saya harapkan bisa terintegrasi langsung dengan antivirus free yg saya gunakan.
Setelah tadi beberapa kali sering muncul perintah untuk melakukan scanning online thd spyware yg tertanam dalam system komputer saya, tanpa saya ketahui ini berasal dari mana? Tracking website mana yg menganjurkan spyware scanning tsb, saya sudah lupa tadi baru berjalan-jalan ke bagian situs mana saja? Yang jelas, setelah saya melakukan instalasi baru untuk AVG Free 8.0 ini, saya merasa puas bisa mendeteksi beberapa files yg termasuk adware, yg entah dari mana masuknya?
Banyak sekali yg bisa langsung dideteksi oleh AVG Free 8.0 ini, perhatikan screenshot berikut :


Aplikasi ini bisa langsung diunduh dari sini.
Review yg lebih menarik bisa anda baca di halaman weblog milik Maseko ini

Tidak ada komentar: