Senin, 28 April 2008

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.2

Membaca review dari Maseko, saya jadi tertarik untuk mencoba melakukan integrasi PC Mav 1.2 yg merupakan rilis terbaru dari PC Mav final release, antivirus kebanggaan produk anak negeri yg sering saya gunakan. Setelah melakukan download untuk mendapatkan semua file yg diperlukan seperti yg tercantum dalam file readme dari paket download PCMav tsb, saya langsung lakukan runing programnya. But.....kok tidak seperti yg ditampilkan dalam blog Maseko tsb?
Tampilan integrasi yg berhasil Maseko lakukan

Bandingkan dengan tampilan yg berhasil/gagal saya lakukan integrasi
Tetapi yg saya lihat dari tampilan hasil integrasi tsb malah, hanya sedikit nama2 virus yg bisa dideteksi oleh PCMav 1.2 tsb, why? Apakah karena saya melakukan tambahan file virus data base yg "pcmedia.vdb" yg saya lakukan ketika pertama kali runing PCMav 1.2 tsb?

Kalau saya hitung, dalam folder tempat saya meletakkan PCMav 1.2 tsb ada 10 file, ini termasuk file pcmedia.vdb, jika saya bandingkan dengan jumlah file yg harus tersedia dalam folder tempat diletakkannya Anti Virus tsb, hanya berjumlah 9 file, dan ini tidak termasuk file pcmedia.vdb. Ataukah ini sebabnya? Integrasi yg terjadi malah terbatas dari file virus data base yg dianjurkan oleh PCMav 1.2 untuk didownload? Masih bertanya-tanya?
Berarti integrasi yg saya lakukan ini, TIDAK BERHASIL ???

Tidak ada komentar: