Sabtu, 19 April 2008

Google Adsense reporting in, sir

Google Adsense reporting in, sir. Sorry for this uncomfort report.......dst....dst......dst.............
Hehehe......aku ketawa dulu. Hari ini saya mendapatkan laporan berupa e-mail dari pihak Google Adsense, berupa pemberitahuan lebih lanjut dari account Google Adsense yg saya miliki.
Belum sempat saya memasang adsense yg disediakan, bahkan setiap saya melakukan cros-check ke Adsense account, selalu tampi berita "Belum ada adsense untuk wilayah Indonesia", saya masih blank plus bingung bagaimana cara mengoptimalkan account Adsense saya ini. Malah sudah mendapat laporan "non-aktiv Adsense Account" milik saya. Hmmm......... ada apa yah?
Mungkin saya telah melakukan pelanggaran atau kesalahan fatal yg membuat rekomendasi admin Google Adsense melakukan blocking terhadap account saya ini. Tapi apa? Ataukah saya tidak menyadarinya? Atau saya yg masih belum bisa apa-apa ttg Adsense? What ever.....I don't care, tapi sempat kaget juga.
Reason yg diberikan admin Google Adsense mengatakan bahwa bisa membahayakan kelangsungan perusahaan terutama para pengiklan yg lain-yg memiliki account Google Adsense- entah bagaimana. Hmmm........biarlah seperti itu dulu, nanti saya buatkan lagi account yg baru dengan blog yg baru sama sekali.

Tidak ada komentar: