Minggu, 06 April 2008

Google Adsense

Alhamdulillah......aplikasi saya di Google Adsense sudah diterima hari ini. Setelah menunggu selama 2 hari, tadi pagi saya terima inbox dalam Gmail saya dari Google Ads, isinya adalah approval dari Management Google Ads, saya diijinkan untuk bekerjasama dengan Google, melalui afiliasi Google Adsense.

Tidak sulit untuk bisa memperoleh account Adsense ini. Cukup gunakan beberapa fasilitas yg ditawarkan oleh Google. Gmail, Blogspot dan Picasa Web Album yg saya gunakan sudah cukup untuk Management Google Ads memberikan ijin kepada saya. Optimalkan Blogspot yg kita kelola, seperti yang saya miliki ini, contents yg ada adalah menggunakan bahasa Indonesia semua.

Yang utama adalah site yg kita kelola tidak mengandung unsur SARA atau Pornografi dan sejenisnya yg tidak diijinkan oleh pihak Management Google. Kemudian isikan data yg diminta pada form aplikasi Google Adsense, ini harus diisi dengan benar dan sesuai dengan ID yg kita miliki untuk mendaftar, karena komisi yg akan kita peroleh adalah menggunakan konfirmasi kebenaran ID yg kita bawa. Jika Blogspot yg kita kelola memang memenuhi persyaratan untuk penambahan Google Ads, maka dalam waktu cepat akan segera diberikan ijin penggunaan Google Adsense Account. Pemberitahuannya akan dikirim ke alamat e-mail yg kita gunakan untuk mendaftar di Google Adsense tsb.

Sebagai awal permulaan mengelola Google Adsense, saya masih bingung, masih butuh banyak mencoba dan bertanya pada tutorial yg tersedia. Dan ternyata kita juga disediakan dalam versi bahasa Indonesia, jadi tidak terlalu susah untuk memahaminya. Anda tertarik? Silahkan bergabung, manfaatkan waktu bermain internet Anda.

Tidak ada komentar: